728x90 AdSpace

18 Februari 2016

Damar Panalar Institute Ikuti "Sosialisasi Program PerpuSeru 2016"

Suarakuningan.com - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak dibidang pendidikan, Yayasan Damar Panalar Institute mengikuti "sosialisasi program PerpuSeru 2016". Bertempat di Perpusda Kabupaten Kuningan, Kamis (18/02).

Pengembangn perpustakaan berbasis tekhnologi yg di selenggarakan oleh Badan Perpustakaan Daerah (Bapusda) dan cocacola foundation.

Menurut Yopi, Ketua Damar Panalar Institut, "Hal ini dilakukan sebagai bentuk interaksi pengelola perpustakaan yg bertujuan untuk menghidupkan lagi ghiroh membaca di Kab. Kuningan."

"Selain mengajak masyarakat untuk mencintai & melestarikan budaya baca. Tentunya sebagai upaya meningkatkan SDM yang lebih baik lagi. Diharapkan, Kuningan bukan sekedar maju, bagus, berkembang di fisiknya dengan keindahan kota dan potensi wisata alam nya saja, tapi potensi manusianya juga harus terbangun baik sehingga pembangunan Kab. Kuningan akan seimbang," ujarnya.

"Saya berharap terkait program ini semoga bisa berkelanjutan sebagai bentuk kerjasama yang baik antara pihak pemerintah dan para pegiat keilmuan di Kabupaten Kuningan khusus nya," pungkasnya.(Yopi/Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Damar Panalar Institute Ikuti "Sosialisasi Program PerpuSeru 2016" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan