728x90 AdSpace

22 Februari 2016

Kemuning TV dan USAID Prioritas Kuningan Kunjungi Suara Kuningan

Suarakuningan.com - Beragam khasanah budaya, seni, wisata di Kuningan dinilai banyak yang berpotensi dikembangkan. Selain dukungan pengemasan dan penjualan, juga promosi dan memperkenalkannya pada khalayak menjadi bagian yang perlu diperhatikan.

Ekspos kegiatan diberbagai bidang pun seperti pendidikan dan wisata berupa visual serta media saat ini yakni media online diharapkan turut menjadi bagian peran yang dapat mendukung perkembangan di daerah-daerah.

Demikian diantara isi diskusi kecil di redaksi Suara Kuningan, Senin (22/2).

Kemuning TV mengunjungi Suara Kuningan disela kegiatan di SMKN 3 Kuningan selaku Asessor Ujian Kompetensi Kejuruan. Hadir Jejen Jaenudin (Direktur Statiun) dan Irwan Iskandar (Presenter). Juga turut dalam diskusi tersebut, Fasilitator USAID Prioritas Kuningan, Ahmad Syaiful Bahri, serta Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas ISIP UNSWAGATI, Fauzi Faturohman.

Dalam obrolan tersebut tercetus beberapa rancangan program kegiatan bersama yang akan dibahas lebih lanjut. Diantaranya Pelatihan Jurnalistik, Workshop Broadcast dan Pembuatan Program Acara.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kemuning TV dan USAID Prioritas Kuningan Kunjungi Suara Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan