728x90 AdSpace

23 Februari 2016

Kemuning TV Kunjungi TV-Ku

Suarakuningan.com - Kemuning TV (Kab. Karawang) selama ini telah menjadi mitra bagi SMKN 3 Kuningan. Bahkan Direktur Stasiun, Jejen Jaenudin adalah Asessor Bersertifikat untuk Uji Kompetensi Kejuruan (UKK) Multimedia.

Seusai kegiatan Ujian Kompetensi selama dua hari di SMKN 3 Kuningan, Kemuning TV berkunjung ke TV-Ku (TV Kuningan) untuk bersilaturahmi, Selasa (23/2).

Jejen Jenudin didampingi Irwan Iskandar (News Anchor) Kemuning TV diterima oleh Kepala Stasiun, Angga Purwanto, Direksi, Tata Setiadi juga Kepala Stasiun Radio Kuningan FM, Ajun Mahfudin.

Banyaknya alumni SMKN 3 Kuningan yang diterima di Kemuning TV sebagai pegawai, juga praktek kerja lapangan (PKL), pihak Kemuning TV menjajagi kemungkinan kerjasama PKL siswa, Workshop Broadcast dan Jurnalistik Televisi dengan TV-Ku.

"Saya terus terang senang dengan kunjungan dari Kemuning TV, saya bisa sharing dan banyak belajar mengenai teknis dari salah satu TV Swasta," ujar Angga Purwanto.

"Bentuk kerjasamanya belum kita bicarakan, hanya sebatas silaturahmi informal, ini pun karena secara pribadi saya berteman dengan Kang Ajun di Facebook," jelas Jejen.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kemuning TV Kunjungi TV-Ku Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan