728x90 AdSpace

18 Februari 2016

Rencananya Besok Mutasi Digelar

SuaraKuningan.com - Banyak pejabat yang merasa kaget dan galau dengan diterimanya surat dengan kop Sekretariat Daerah, dimana dalam isi surat tersebut berisi undangan untuk menghadiri acara mutasi yang akan dilaksanakan besok hari Jumat (19/2).

Berdasasarkan pantauan Sukun di Rumah Sakit Umum Daerah Linggajati ada Empat Pejabat yang mendapatkan surat undangan tersebut, tapi ketika ditanyakan kemana mereka akan dimutasi semuanya ngomong tidak tahu sebab di dalam surat tersebut tidak dicantumkan kemana dan jabatan apa yang akan didudukinya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Uca Somantri M. Si. Ketika dihubungi lewat telepon selulernya membenarkan tentang mutasi tersebut tapi bisa juga dengan sesuatu hal acara tersebut dibatalkan.

Ketika ditanyakan siapa – siapa saja yang kena mutasi tersebut ? Mantan kepala Dinas Koperasi tersebut menyampaikan bahwa untuk nama – nama yang akan terkena mutasi belum bisa dipublikasikan sebelum acara mutasi dilaksanakan. Yang jelas mutasi besok adalah untuk pejabat eselon III ke bawah belum menyentuh ke Eselon II. (Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rencananya Besok Mutasi Digelar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan