728x90 AdSpace

17 Maret 2016

Bupati Minta Satpol PP dan Linmas Bertugas Profesional

Bupati Hj. Utje Ch. Suganda Pimpin Apel HUT Satpol PP dan Linmas
(Foto Doc. Dede Suparman)
Suarakuningan.com - Menginjak usianya yang ke 66 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Perlindungan Masyarakat (LINMAS) yang ke-54, menggelar Apel yang dilaksanakan di halaman Setda Kuningan, Kamis (17/3).

Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Bupati Kuningan. Dalam sambutannya Bupati Kuningan, Hj. Utjeu Choeriyah Suganda meminta dalam peringatan ke Dua lembaga tersebut agar kedua lembaga bekerja secara Humanis, Berdedikasi, Disiplin dan Tegas, ke dua lembaga tersebut memiliki peran strategis dalam urusan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

Menurut Bupati keberadaan Satpol PP merupakan salah satu potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam pemerintahan daerah, terlebih dalam era keterbukaan informasi saat ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi kemudian membandingkan kualitas pelayanan yang dilakukan oleh pemerintah.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH. Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Stiawan M. Si. perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kasatpol PP Deni Hamdani S.Sos dan seluruh Anggota Satpol PP dan Linmas, hadir pula beberapa kepala SKPD.

Setelah acara Apel selesai khusus Satpol PP mengadakan Tasyakur dengan potong tumpeng dan makan bersama bertempat di kantor Satpol PP yang baru di komplek Kantor Pemda Jln. Ir. Soekarno, Ginungkeling - Kuningan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Minta Satpol PP dan Linmas Bertugas Profesional Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan