728x90 AdSpace

18 Maret 2016

CBR CLUB KUNINGAN Bakal Dideklarasikan

SuaraKuningan.com - Dalam rangka mengukuhkan sekaligus memperkenalkan diri kepada klub dan komunitas lainnya, CBR CLUB KUNINGAN akan meresmikan diri pada acara deklarasi di Dealer As putra Honda Motor Kuningan pada tanggal 26 Maret 2016 mendatang.

Dengan diadakannya deklarasi  CBR CLUB KUNINGAN, acara ini akan diisi dengan beberapa agenda kegiatan, diantaranya rolling thunder keliling kota bersama Motor Besar Club Indonesia (Harly Davitson & Moge),Cbr Club Indonesia, All Bikers Sekabupaten Kuningan, hiburan live musik game serta door price.

"Selain itu juga sekaligus menambah keakrabatan dengan tema dan mempererat tali silaturahmi sesame Bikers dengan tujuan ingin memperkenalkan kepada warga Kuningan, khususnya kepada all bikers bahwa Cbr Club Kuningan merupakan klub nasional yang resmi dan bukan  geng motor  tetapi club yang terdaptar dan terakomodir" ucap Eka Febrian Nugraha selaku ketua pelaksana kegiatan.

"Diperkirakan sekitar 500 orang akan meramaikan acara yang datang dari berbagai daerah di Indonesia karena undangan disebar kesemua wilayah," tambah Eka.

Selain acara deklarasi akan juga diadakan Lounching Motor CBR 150 Facelift  “ akan lounching Motor CBR 150 Facelift pada tanggal 26 maret mendatang. Pokonya meriah dan kami mengundang masyarakat untuk menyaksikan acara deklarasi dan louncing di Dealer AS Putra Jalan Raya Cirendang “ pungkas Eka, Jumat(18/03).(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: CBR CLUB KUNINGAN Bakal Dideklarasikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan