728x90 AdSpace

21 Maret 2016

DPK KORPRI Kabupaten Kuningan Dikukuhkan

Suarakuningan.com - Organisasi pegawai "plat merah" Kabupaten Kuningan atau yang terkenal dengan sebutan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Hari Senin (21/3) resmi dikukuhkan.

Bertempat di Pedopo Bupati Kuningan sebanyak 33 orang pengurus DPK KORPRI Kabupaten Kuningan resmi di Kukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus  Korpri Provinsi Jawa Barat Prof. DR. Ir. H. Guntoro MM.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan Hj. Utjeu Ch. Suganda S.Sos. MAP., Wakil Bupati H. Acep Purnama SH. MH., Sekretaris Daerah Drs. H. Yosef Setiawan M. Si. yang mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan seluruh undangan. Acara dikemas sederhana namun khidmat dan berjalan sesuai rencana.

Diawali dengan penandatanganan Berita Acara Pengukuhan oleh Ketua DPK Korpri Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si. dan Ketua Dewan Pimpinan Korpri Provinsi Jawa Barat Prof DR. Ir. H. Guntoro MM. dengan disaksikan oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu Ch. Suganda.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Jawa Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu program Presiden Jokowi adalah penguatan peranan birokrasi melalui reformasi birokrasi dimana tujuan dari reformasi birokrasi tersebut adalah terwujudnya birokrasi yanh bebas KKN, akuntabel dan berkinerja tinggi serta dapat memberikan pelayanan publik yang lebih berkualitas.

Sedangkan Bupati Kuningan selaku Dewan Pembina Korpri Kabupaten Kuningan dalam arahannya menyampaikan agar anggota Korpri Kabupaten Kuningan menjadi teladan bagi masyarakat sebab mengajak orang lain terakadang mudah tapi mengajak diri sendiri sulit sekali, ASN juga harus merubah paradigma dari ingin di layani menjadi pelayan yang prima bagi masyarakat dan menjauhi dari perbuatan Korupsi dan perbuatan tercela lainnya.

Berdasarkan pantauan Mang Sukun dilokasi kegiatan dari 33 pengurus yang di kukuhkan sebagiam besar masih di isi wajah lama, sedangkan wajah baru nampak terlihat HM. Ridwan Setiawan, Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya, Agus Sadeli, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Disdikpra Drs. A. Taufiq Rahman M. Pd. Sebelum bubar para pengurus yang baru dilantik mendapat ucapan selamat dari Seluruh undangan yang hadir.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DPK KORPRI Kabupaten Kuningan Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan