728x90 AdSpace

5 Maret 2016

Dukung KTT LB OKI, Telkomsel Kuatkan Jaringan 4G LTE

SuaraKuningan.com - Sinyal di dalam gedung kadang hilang. Kondisi ini tentu saja bisa menghambat komunikasi. Tapi problem tersebut semestinya tidak akan terjadi saat Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Organisasi Kerjasama Islam (OKI) berlangsung di area indoor Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6-7 Maret 2016.

Sebab, Telkomsel telah menjamin kenyamanan komunikasi para delegasi peserta KTT LB OKI di sana. Sejumlah penguatan, baik infrastruktur maupun pengamanan kualitas jaringan, sudah disiapkan. Khususnya, jaringan 4G LTE.

"Telkomsel siap menjaga dan menjamin kualitas jaringan 4G LTE Telkomsel untuk kenyamanan dan pengalaman menggunakan mobile broadband oleh para delegasi KTT LB OKI di Jakarta. Lokasi Jakarta Convention Center yang selama ini selalu menjadi titik berkumpulnya orang dalam sebuah acara memang menjadi perhatian besar untuk kami agar di setiap momen acara besar pelanggan Telkomsel dapat merasakan True Broadband Experience yang berbeda," papar General Manager ICT Operation Region Jabotabek Telkomsel, A Moelky Furqan.

Selain mengandalkan 10 BTS Node B untuk menjamin kelancaran sinyal 3G, Telkomsel menyiapkan pula 5 eNode B jaringan 4G LTE. Alhasil, sekitar 10 kepala negara, kepala pemerintahan dan pejabat setingkat dapat mengakses jaringan 4G LTE Telkomsel dengan lancar.

Tak ketinggalan, Telkomsel memasang pula BTS indoor terbaru, Lamp Site, serta menerapkan Dual Homing di setiap BTS yang ada di area JCC.

Selain JCC, Telkomsel meningkatkan pula kualitas jaringan 4G LTE pada frekuensi 15MHz di Bandara Soekarno-Hatta, Halim Perdanakusuma, dan 17 hotel yang menjadi titik penginapan peserta KTT. Melalui sederet program penguatan jaringan tersebut, Telkomsel berusaha memberikan kenyamanan para peserta saat berkomunikasi. (Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dukung KTT LB OKI, Telkomsel Kuatkan Jaringan 4G LTE Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan