728x90 AdSpace

26 Maret 2016

KOFIKUCA Melebarkan Sayapnya ke SMK Bakti Indonesia

Suarakuningan.com - Hari ini, Sabtu (26/3) sekira Pukul 10.00 WIB, Pembina Kofikuca beserta beberapa pengurus Kofikuca SMA Garawangi berkunjung ke SMK Bakti Indonesia yang merupakan sekolah kesehatan di Kab. Kuningan

Selain untuk bersilaturahmi,acara yang diisi dengan nonton bareng salah satu film pendek hasil karya Kofikuca tersebut juga bertujuan untuk sosialisasi komunitas yang bergerak dibidang perfilman tersebut. Respon yang sangat baik diberikan oleh siswa siswi sekolah tersebut. "Alhamdulillah saat Kami sosialisasi Kofikuca banyak yang tertarik dan berminat untuk bergabung walau ada yang masih ragu dan malu-malu" ungkap Kang Agung Silung yang merupakan salah satu pembina Kofikuca.

Saat membuka pendaftaran ditempat,kurang lebih sekitar 50 orang peserta khusus dari kelas X telah mendaftar dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang dibagikan kepada Siswa Siswi yang berminat untuk bergabung bersama Kofikuca.

Selain mendapat respon yang baik dari siswa juga mendapat dukungan dari guru. "Harapan kedepannya semoga siswa siswi Bakti Indonesia dapat membuat film sendiri baik drama maupun dokumenter minimal untuk acara perpisahan" Tutur Pak Hamdani Nugraha, S. Farm., Apt sebagai guru farmasi sekaligus pembina OSIS SMK Bakti Indonesia.

Rencana kedepan Kofikuca  mengagendakan sosialisasi ke Sekolah-sekolah lain di Kabupaten Kuningan.(Humas Kofikuca/Rilis)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KOFIKUCA Melebarkan Sayapnya ke SMK Bakti Indonesia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan