728x90 AdSpace

23 Maret 2016

Kofikuca Silaturahmi ke Redaksi Suara Kuningan

Suarakuningan.com - Kofikuca (komunitas film kuningan cerdas) komunitas yang berdiri pada 25 februari 2016 lalu, dengan jumlah anggota saat itu sebanyak 30 orang terdiri dari 26 kelas 10 dan 4 orang kelas 11.

Untuk lebih memperkenalkan dan pembiasaan penulisan rilis, Kokifuca mengunjungi redaksi Suara Kuningan. Selain melalui jejaring sosial, kofikuca ingin lebih mempublikasi kegiatan-kegiatan melalui media massa, diantaranya media online suarakuningan.com.

Didampingi pembina Kofikuca, Kang Amar, Anggota Kofikuca M. Yunus dan M. Septian (yang juga Ketua OSIS SMA Garawangi) melakukan silaturahmi dan mengenal tulis menulis ke redaksi suara kuningan, Rabu (23/03).

Saat anggota Kofikuca menanyakan ikhwal cara-cara menulis rilis dan publikasi, papar Kang Dany (Redaksi Suara Kuningan) mengatakan, "Jamannya sudah berubah, tanpa disadari anak-anak sekarang sebenarnya sudah bagian jurnalisme, terutama netizen. Jadi learning by doing para pemilik akun jejaring sosial adalah pelapor/wartawan/jurnalis dari jejaring tersebut (sosmed). Paling hanya sedikit melengkapi saja untuk 'layak' secara utuh dikatakan berita."

"Untuk anggota-anggota komunitas Kofikuca yang mau belajar menulis berita, silahkan jadwalkan waktunya, insya allah kita sharing dan diskusi, ya itung-itung wujud dukungan suara kuningan pada kehadiran komunitas ini," pungkas alumnus SMA Garawangi ini. (M.Yunus/Kofikuca/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kofikuca Silaturahmi ke Redaksi Suara Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan