728x90 AdSpace

17 Maret 2016

KORPRI Kabupaten Kuningan Resmi Dilantik Hari Senin

Ketua DPK KORPRI DR. H. Dian Rahmat Yanuar M.Si, (sedang menelepon)
Kasubag Umum  Wibawa Gumbira S.Sos. M. Pd (tengah) dan 
Tatik Ratna Mustika S.Sos. MT. sedang melakukan rapat dalam rangka
persiapan pelantikan.
Suarakuningan.com - Menurut rencana sebanyak 33 Calon Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) KORPRI Kabupaten Kuningan secara resmi akan dikukuhkan pada hari Senin (23/3) bertempat di Pendopo Bupati Kuningan.

Ke 33 calon Dewan Pengurus Kabupaten tersebut merupakan hasil pemilihan pada Musyawarah Kabupaten yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2015 yang bertempat di Hotel Horizon, Sangkanhurip, Kuningan.

Berdasarkan pantauan Mang Sukun di gedung sekretariat Korpri Jln. RE. Martadinata, pada hari Kamis (17/3) dilaksanakan rapat kecil pengurus dalam rangka persiapan pelantikan.dalam rapat tersebut nampak hadir beberapa pengurus diantaranya Ketua terpilih DR. H. Dian Rahmat Yanuar M.Si. Kasubag Umum dan Kerjasama Daerah Wibawa Gumbira, S. Sos. M. Pd. Tatik Ratna Mustika S. Sos. MT. (Calon Pengurus).

Wibawa Gumbira ketika di konfirmasi di lokasi rapat menyampaikan bahwa pengukuhan nanti akan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat Prof. DR. M. Guntoro dan akan dihadiri pula oleh Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH. Suganda S. Sos, MAP. Sekretaris Korpri Jawa Barat Prof. DR. Hj. Ike Dewi Santika. Beserta pejabat lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor Kep-10/Muskab/X/2015 selain mengukuhkan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si. Yang menjabat kedua kalinya juga akan ikut dilantik Drs. Uca Somantri M. Si. Yang menjabat Wakil Ketua I dan HM. Ridwan Setiawan SH. M. Si. Yang menjabat wakil ketua II. Acara pengukuhan juga akan di isi dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua terpilih DPK KORPRI Kabupaten Kuningan, Ketua DP Korpri Jawa Barat serta Bupati Kuningan.

Untuk posisi Sekretaris yang ditinggalkan oleh Yayat Sidrajat SPd. Sampai berita ini diturunkan masih belum terisi dan memungkinkan Wibawa Gumbira yang sekarang menjabat Kasubag Umum naik posisi menjadi Sekretaris.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KORPRI Kabupaten Kuningan Resmi Dilantik Hari Senin Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan