728x90 AdSpace

17 Maret 2016

Perangkat Desa Jamberama Sudah Lengkap

SuaraKuningan.com - Kamis, 17 Maret 2016 bertempat di Aula Balai Desa Jamberama dilaksanakan pelantikan dan Pergantian antar waktu perangkat desa dan anggota BPD Desa Jamberama Kecamatan Selajambe.

Adapun pergantian antar waktu anggota BPD dari Sakim dan menetapkan Awan SPdI sebagai anggota BPD.

sedangkan perangkat desa dari kaur umum menjadi sekdes, Arif Adinugraha SPd, kaur umum dijabat oleh Eli Kusmana SPd yang sebelumnya menjadi bendahara sedang bendahara dijabat oleh Sdri Rusni SPdI.

Acara pelantikan dipimpin oleh Camat Selajambe Drs Anang Sundana Sunardi MSi dan dihadiri oleh Kapolsek Selajambe yang diwakili Kasium Aiptu Agus Tri, Sekmat Dedi Setiadi, Kepala Desa Jamberama Djukari SPd, dan unsur terkait serta masyarakat.

Dalam sambutannya camat selajambe Drs Anang Sundana Sunardi MSi " kemajuan suatau desa tergantung pada kemauan masyarakat itu sendiri termasuk desa jamberama yang sudah maju mulai dari Gapoktan yang sudah maju serta kegiatan pembangunan yang lain terus meningkat "

Kepala Desa Jamberama Djukari SPd menyatakan Desa Jamberama siapp mensukseskan program-program pemerintah daerah termasuk program dari Bupati Kuningan yaitu mewujudkan Kuningan MAS (Mandiri Agamis Sejahtera).(Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Perangkat Desa Jamberama Sudah Lengkap Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan