728x90 AdSpace

12 April 2016

DINSOSNAKER Kembali Gelar Job Fair 2016

Suarakuningan.com - Hajat besar dalam rangka mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Kuningan akan di gelar Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DINSOSNAKER) Kabupaten Kuningan, Dinsosnaker akan menggandeng sekitar 40 Perusahaan untuk melakukan kontrak kerja dengan pencari kerja yang ada di Kabupaten Kuningan.

Kepala Seksi Dinsosnaker Kabupaten Kuningan Ajo Sudarjo SE. Dalam kesempatan wawancara dengan Mang Sukun di ruang kerjanya menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan kerjasama dengan pihak kementrian tenaga kerja dalam rangka mengurangi angka pengangguran yang ada di Kabupaten Kuningan, beberapa perusahaan Nasional membuka standnya, seperti ; Bank Danamon TBK, Indomart, Beberapa Perusahaan Pembiayaan (Finance).

Acara akan berlangsung selama Dua hari, tanggal 18/19 April 2016, kepada para peminat dipersilahkan datang ke gedung Sanggariang, Jln. Siliwangi - Kuningan dengan membawa lamaran dan pas photo sebanyak - banyaknya, karena para peminat akan diwawancarai secara langsung oleh HRD dari perusahaan masing - masing maka selain membawa surat lamaran juga diharapkan berpakaian rapih dan sopan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DINSOSNAKER Kembali Gelar Job Fair 2016 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan