728x90 AdSpace

1 April 2016

HUT ke-28, PDAM Berbagi Kasih

Suarakuningan.com - Namanya perusahaan ada perusahaan yang pandai mengali, menjumlah bahkan mengurangi, tapi PDAM Tirta Kamuning, Kuningan dengan Direktur Deni Erlanda SE, MSi. Dalam rangka mengisi hari ulang tahunnya yang ke 28 selain memberikan reward kepada para pegawainya yang punya prestasi kerja  juga berbagi kasih dengan masyarakat yang kurang beruntung di sekitar lokasi kantor perusahaan.

Menurut Direktur PDAM, Deni Erlanda SE. MSi., ada 500 paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di sekitar kantor PDAM baik Cabang maupun unit dengan jumlah 500 paket. yang terdiri dari paket sembako dan Uang, apa yang kami berikan tidak seberapa tapi mudah - mudahan sedikinya akan memberi kebahagiann walau mungkin hanya sesaat. Ujar direktur merendah.

Berdasarkan pantauan Mang Sukun di kantor Pusat PDAM jalan RE. Martadinata, Kuningan, setelah shalat Jum'at banyak kaum dhuafa dan anak yatim piatu dari Desa Ancaran datang ke kantor tersebut dengan membawa kupon untuk menukarkannya dengan paket sembako. Dari raut wajah pengambil sembako nampak bersinar rasa bahagia bahkan ada yang menanjatkan doa semoa PDAM tambah maju.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT ke-28, PDAM Berbagi Kasih Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan