728x90 AdSpace

4 April 2016

KOFIKUCA Menembus Enterpreneur

Suarakuningan.com - Dalam pembuatan film banyak hal yang perlu diperhatikan untuk menunjang berlangsungnya shooting. Beberapa diantaranya adalah peralatan dan properti.

Seperti yang telah disepakati, Kofikuca adalah komunitas yang mandiri dan mengandalkan kekuatan tim. Itulah sebabnya, kini Kofikuca merambah dunia pemasaran dan Alhamdulillah sudah terbentuk beberapa bidang usaha diantaranya: Kofikuca Cell, Kofikuca Shop, dan Kofikuca Online Shop.

Sebagai bukti kebersamaan tim yang solid, setiap minggu dalam acara 'Car Free Day' Kofikuca Shop menggelar lapak yang menjual berbagai produk makanan dan aksesoris yang bertempat di depan SDN 17 Kuningan.

"Saya senang bergabung di Kofikuca, ternyata kita tidak hanya belajar perfilman, tapi kita juga dilatih untuk mandiri dengan berjualan di CFD ," ujar Septian, Senin (04/04)

Setiap kegiatan yang diberikan di Kofikuca adalah semata-mata untuk menjadikan bibit-bibit muda lebih terarah dan tanpa meninggalkan hak dan kewajiban mereka.

"Semoga untuk kedepannya, Kofikuca semakin membaik dengan adanya dukungan dari pemerintah untuk menunjang kelangsungan prestasi bibit muda kuningan." ucap Amar selaku pembina.(Ratna Nengsih/Kontributor/Kofikuca/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KOFIKUCA Menembus Enterpreneur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan