728x90 AdSpace

7 April 2016

Kuningan Berduka

Suarakuningan.com - Kuningan benar - benar berduka karena orang nomor satu yaitu Bupati Kuningan Hj. Utjeu Ch. Suganda S. Sos. MAP., secara mendadak dikabarkan meninggal dunia, sontak seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan merasa kaget antara percaya dan tidak sehingga banyak yang bertanya ke mana-mana.

Mang sukun yang mendapat kabar mencoba mencari tahu dengan menelepon orang yang biasa berdekatan dengan Bupati, yaitu Kabag Humas Drs. Asep Budi Setiawan M. Si.. Dan ternyata apa yang disampaikan Kabag Humas membenarkan bahwa Bupati telah meninggal dunia di RSU 45 Kuningan, Kamis (07/04) sekira pukul 16.00 WIB yang diperkirakan karena serangan jantung.

Rasa berkabung masyarakat akibat meninggalnya orang yang sangat dicintainya tersebut banyak di tuangkan dalam media sosial, hampir di setiap Display Picture (dp) BBM memakai foto Bunda Utjeu. Dengan disertai ucapan belasungkawa dan Do'a.

Pantauan Mang Sukun di Pendopo Bupati para pelayat sudah kumpul semua, nampak H. Aan Suharso mantan Sekda dan Wakil Bupati Kuningan,  Ibu Wali Kota Banjar, Bupati Majalengka dan seluruh pejabat lainnya baik dari Kuningan maupun luar kuningan.

Rencananya jenazah besok akan di shalatkan di Mesjid Agung Syiarul Islam dan seterusnya dikebumikan di pemakaman keluarga Desa Winduhaji.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Berduka Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan