728x90 AdSpace

18 April 2016

Melanjutkan Pembangunan Dari Keluarga Almarhumah



Suarakuningan.com - Seiring kepergian orang nomor satu Kabupaten Kuningan, suhu politik dan sosial bak "hujan poyan". Mendadak gerimis di terik matahari. Perubahan yang tidak disangka-sangka.

Wacana sosok pengganti "Srikandi" Kuningan ini mulai bermunculan setidaknya berupa pertanyaan dari beberapa kalangan.

"Kita kehilangan sosok yang tengah menjalankan pembangunan yang mengimpelentasikan visi misi Kabupaten Kuningan sekaligus visi Kuningan MAS. Dari keseluruhan pembangunan sejak otonomoni daerah pimpinan H. Aang Suganda, pembangunan kita akui mulai tampak. Sekarang dilanjutkan oleh Hj. Utje Ch. Suganda, namun sayang Tuhan berkehendak lain," demikian obrolan Sujarwo, BA alias Mang Ewo (F-Tekad) di Gedung DPRD.

"Untuk menghormati dan juga melanjutkan visi beliau (Almh. Hj. Utje) alangkah bijak bila sosok penggantinya berasal dari keluarganya," ungkapnya.

"Harapannya adalah keberlanjutan pembangunan yang tengah dilaksanakan. Juga sebagai penghormatan atas prestasi-prestasi beliau semasa hidup," ujarnya.

Ketika Mang Sukun bertanya, siapa kira-kira yang bakal diajukan dari pihak keluarga? Mang Ewo mengatakan bahwa tentu yang akan dimajukan nanti yang paling berpeluang diterima oleh partai pengusung.(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Melanjutkan Pembangunan Dari Keluarga Almarhumah Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan