728x90 AdSpace

10 April 2016

Opening "Weekly Movie Sharing" Kofikuca

Suarakuningan.com - Kofikuca selalu membuat jalan bagi warga Kuningan untuk mengenal dunia perfilman dan mengapresiasikan kreativitas. Kofikuca pun bisa disebut sebagai wadah yang menyediakan air bagi mereka yang dahaga akan ilmu perfilman.

Minggu, (10/4) adalah awal dibukanya "Weekly Movie Sharing" bertempatkan di Hutan Kota Bungkirit dengan tema "Akting".

Selain itu pun hadir bintang tamu Hana Nining yang merupakan pemenang festival film daerah Kuningan 2016 kategori pemeran wanita terbaik juga selaku ketua komunitas Dadali Wani.

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri pula oleh peserta dari berbagai kalangan dan beberapa diantaranya dari SMA Garawani, SMA BI, SMA Lebak Wangi, SMA Luragung, SMA Otomatsuda, SMKN 3, SMKN 2, dan STKIP Muhammadiyah.

Dengan materi akting yang dibawakan oleh Agung Wahyu Prayitno, peserta diberi ilmu dasar akting.

"Ketika kita berakting, kita tidak hanya menghafal dialog tapi juga bahasa tubuh yang harus berbicara, sehingga isi dari skenario bisa tersampaikan," ucap Agung.

Tidak hanya belajar ilmu perfilman, disini pun ada tausiyah yang dibawakan oleh Asep Syarifudin, dkk. Karena, sehebat apapun ilmu jika tidak diimbangi dengan ilmu agama, tidak akan bermakna. Seperti visi misi Kofikuca yang membentuk komunitas ini dengan dasar dakwah dalam bentuk film.

"Bagi warga Kuningan yang berminat dengan perfilman, tidak usah ragu dan malu untuk mengikuti 'Weekly Movie Sharing' yang Insya Allah diadakan setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di Hutan Kota Bungkirit, Jl. Raya Cigugur Kuningan. Kami tunggu kehadiran rekan sekalian," papar Amar, pembina Kofikuca.(Ratna Ningsih/Kofikuca/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Opening "Weekly Movie Sharing" Kofikuca Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan