728x90 AdSpace

19 April 2016

PGM Kuningan Berangkatkan Pemenang Umroh Jalan Santai



Suarakuningan.com - Walaupun Bupati sudah wafat tapi janjinya untuk memberangkatkan ibadah Umroh bagi pemenang pada acara jalan santai dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama RI ke 70 tahun 2016 tingkat Kabupaten Kuningan, di penuhi juga.

Acara pelepasan dilakukan secara meriah di Restoran Lembah Ciremai pada hari Selasa (19/4) dengan dihadiri para pejabat Pemda dan Kantor Kementrian Agama.

Nampak hadir Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Sesepuh Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Undang Munawar, Ketua PGM Kuningan H. Heri Purnama M.Pdi. dan sejumlah tokoh dan pejabat lainnya.

Ketua PGM, H. Heri Purnama dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara tersebut sengaja dilasanakan dalam rangka mengenang pemberi hadiah umroh untuk peserta jalan santai dalam rangka peringatan HAB ke 70 tahun 2016 yaitu Ibu Bupati Kuningan Hj. Utjeu CH Suganda (almarhumah).

"walau beliau sudah tiada tapi kebaikannya masih bisa kita rasakan," ucap H. Heri.

Sementara itu H. Aang Hamid Suganda yang hadir dalam kapasitas sebagai sesepuh dan keluarga, menyampaikan selamat kepada pemenang umroh yaitu Ibu Heti Mulyaningsih, guru honor RA. Desa Ragawacana, Kecamatan Jalaksana. Yang hadir bersama keluarga, walau yang memberi hadiah sudah tidak bersama kita lagi unuk selama - lamanya tapi kebaikan masih bisa kita rasakan semoga pemenang hadiah umroh bisa melaksakan ibadah tetsebut dengan khusu dan diberikan kelancaran sehingga bisa pulang ke tanah air dengan selamat.

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH. Dalam sambutannya hampir sama dengan yang disampaikan pembicara sebelumnya dan Wakil Bupati beberapa kali menyeka air matanya karena sedih apabila mengenang kebersamaan bersama almarhumah.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PGM Kuningan Berangkatkan Pemenang Umroh Jalan Santai Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan