728x90 AdSpace

19 April 2016

Pileg 2019, Nasdem Targetkan 8 Kursi



Suarakuningan.com - "Dengan baru dibentuk saja, Partai Nasdem telah berhasil miliki 3 (tiga) kursi DPRD Kabupaten Kuningan. Sekarang dengan menguatnya struktur partai, saya yakin dan berharap Nasdem di Kuningan dapat merebut 8 Kursi di DPRD," demikian disampaikan Ketua DPW Jabar Nasdem, Saan Mustofa.

Hal tersebut diungkapnya saat Rapat Konsolidasi Organisasi Partai Nasdem Kabupaten Kuningan, Selasa (19/4). Bertempat di Gedung Sekretariat Nasdem yang baru Jalan RE Martadinata - Ciporang.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh 150 pengurus yang akan didefinitifkan selain seluruh petinggi Nasdem Kabupaten Kuningan.

Kepada pengurus dan anggota partai, Saan menegaskan menaruh harapan untuk terbentuk satu fraksi di DPRD Kuningan. Juga setidaknya ada satu orang anggota DPRD Propinsi yang lolos dari dapil X Jabar ini.(Dan)

Kepada wartawan, didampingi Ketua DPD Kuningan, Drs. Eka Sugiarto, Saan berkeyakinan, seluruh komponen partai Nasdem di Kuningan lebih bangkit dan percaya diri setelah didefinitifkannya kepengurusan. Baik di tingkat DPD, DPC dan DPRT (desa).(Dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pileg 2019, Nasdem Targetkan 8 Kursi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan