Hot News
25 April 2016

Pleno I PC HMI Kuningan Digelar



Suarakuningan.com - Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (PC HMI) Kuningan gelar rapat pleno 1. Acara yang dibuka pada pukul 20.00 tersebut dihadiri puluhan kader HMI sewilayah kerja Cabang Kuningan. Bertempat di Gedung GOW Kuningan, Pleno dimulai Sabtu s/d Senin (23 - 25 April).

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Presidium KAHMI Kuningan, Anwar Baharudin M.Pd.

Gugun Gunawan dalam laporannya selaku ketua Panitia Pelaksana Pleno I menyampaikan apresiatif kepada kader HMI yang menghadiri acara pleno tersebut.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Kuningan Tomi Mustopa dalam sambutannya mengatakan, “Pleno ini selain mengevaluasi kinerja selama satu semester ini juga menjadikan ajang konsolidasi kemana arah himpunan bergerak”

Lebih lanjut Tomi menjelaskan, “apakah Himpunan Mahasiswa Islam sesuai dengan harapan masyarakat indonesia ataukah mungkin disibukkan dengan masalah internal”

Tomi menyadari bahwa momen ini diharapkan menjadi kritikan konstruktif kpd himpunan sehingga diakhir nanti ada ruang rekomendasi baik internal ataupun eksternal yang akan disampaikan ke publik.

Di akhir sambutannya Ketua Umum yang terpilih pada 2015 tersebut menyampaikan agenda pasca Pleno I yaitu Latihan Khusus Kohati (LKK) se-nusantara yang akan menyelenggarakan persis awal Mei.

Selain juga beberapa agenda kedepan seperti sekolah Nilai Dasar Perjuangan (NDP). Sementara presidium KAHMI Anwar Baharudin M.Pd menyampaikan pesan kepada kader Hijau Hitam agar terus mmberikan sumbangsihnya minimal untuk keluarga maksimal untuk umat manusia dan bangsa ini.

“Konsisten dalam perjuangan insyaAllah jalan akan dilapangkan” ucapnya dengan keras moto YAKUSA yakin usaha sampai. Selanjutnya dengan nada optimisnya juga menyatakan persoalan kuningan yang rencana akan dijadikan kota pendidikan bahwa kita sebagai generasi muda harus mempersiapkan diri kepedan, kader HMI harus siap menghadapi zaman dengan dilandasi nilai-nilai dasar perjuangan," tutupnya.(HMI/Rilis/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pleno I PC HMI Kuningan Digelar Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan