728x90 AdSpace

29 April 2016

Silaturahmi Keluarga Besar GIBAS Kuningan Timur



Ketua Gibas Sektor Cidahu
Suarakuningan.com - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat,  ormas Gibas Wilayah Kuningan Timur mengundang jajaran aparat keamananan Kapolsek dan Koramil Cidahu di Sekretariat Gibas Sektor Cidahu,  Jumat (29/4).

Ormas Gibas Kuningan Timur merupakan gabungan dua sektor (setingkat kecamatan) Sektor Cidahu diketuai Mulyana dan Sektor Luragung yang diketuai Unan Sunandar .

Dalam sambutannya, Ketua Gibas Sektor Cidahu, Mulyana menyampaikan, “Gibas Kuningan Timur ini disahkan baru baru ini Ketua Umum Gibas Resort  Kabupaten Kuningan, Manap Suharnap, S.Pd. untuk lebih mengoptimalkan kegiatan organisasi di wilayah Kuningan Timur” 

“jiwa semangatnya dalam rangka meningkatkan kondusifitas dan eksistensi kinerja ormas Gibas di Kecamatan Cidahu, Luragung, Ciawi, Cimahi, Karangkancana, Ciwaru, dll. Ini terutama untuk mensinergiskan bersama masyarakat untuk lebih perduli terhadap lingkungan,” lanjut Mulyana.

Kanit Kapolsek Cidahu
“kami berjanji akan senantiasa berdampingan dengan aparat keamanan dan aparat pemerintahan, untuk mengharumkan organisasi gibas kearah yang lebih positif,” tambahnya.

Ketua Gibas Sektor Cidahu juga menyampaikan rencana untuk mengadakan acara khitanan masal. Selain menjelaskan bahwa Gibas tidak terlibat dengan perlesingan .dan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada aparat keamanan yang senantiasa ikut  bekerja sama dengan organisasi gibas.

Babinsa
Kapolsek Cidahu melalui Kanit Riki memberi sambutan,”adanya sinergis antara ormas gibas dan pihak keamanan (kapolsek cidahu), juga agar ormas gibas tetap pada jalur yang positif bahkan harus bisa membantu aparat kepolisian dalam peranan menjaga dan mengayomi masyarakat, seperti contoh dalam penanganan narkoba, dan criminal. Dengan selalu menjalin komunikasi yang baik antara ormas gibas dan  aparat kepolisian.”

Hal senada disampaikan Bantara Pembina Desa (Babinsa), Uus yang mengajak organisasi masyarakat gibas untuk mengedepankan kegiatan sosial seperti kerja bakti dan ikut serta dalam pengamanan lingkungan seperti dalam kegiatan  hiburan.(Zay/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Silaturahmi Keluarga Besar GIBAS Kuningan Timur Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan