728x90 AdSpace

1 April 2016

SMAN 1 Garawangi Gelar Doa Jelang UN

Suarakuningan.com - SMAN 1 Garawangi Kuningan, di pagi yang cerah dan di awal Bulan April (01/04) ini melaksanakan kegiatan Doa Bersama Menjelang Ujian Nasional Kelas XII.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi serta guru-guru SMAN 1 Garawangi dan dibimbing langsung oleh guru agama dengan rangkaian acara : Pembukaan, sambutan kepala sekolah, dzikir bersama, tausiyah dan doa penutup.

"Saya berharap dengan kegiatan berdoa bersama ini semoga semua siswa siswi kelas XII bisa dilancar dan dimudahkan oleh Allah SWT pada saat UN dan mendapatkan nilai yang memuaskan,Tapi yang paling penting nilai kami harus melebihi NEM yang telah ditetapkan yaitu 5,5" Tutur Nita Puspita Dewi dan Wulandari (Siswi Kelas XII)

Kegiatan ini memang terasa khidmat di bawah naungan langit yang sangat cerah siswa siswi serta guru SMAN 1 Garawangi memanjatkan doa.

Semoga kelas XII SMA/SMK/Se-derajat di seluruh Indonesia bisa melaksanakan Ujian Nasional yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 4-6 April 2016 dengan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan.(M. Septian/OSIS SMAGAR/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMAN 1 Garawangi Gelar Doa Jelang UN Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan