728x90 AdSpace

7 Mei 2016

PBSI Lakukan Rapat Evaluasi



Suarakuningan.com - Walau pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat masih Dua tahun lagi tapi berbagai Cabang Oahraga terus melakukan berbagai persiapan untuk menyongsong pesta Olahraga regional Jawa Barat 4 tahunan tersebut.

PBSI yang mengurus Atlit Bulutangkis juga melakukan berbagai macam kegiatan selain mengirimkan atlitnya ke berbagai Club yang ada di Kota - kota besar seperti Bandung, Jakarta dan Kudus, juga melakukan rapat evaluasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Koni Kuningan, Sabtu (7/5) rapat dipimpin  langsung oleh Ketua Umum Pengcab PBSI Kabupaten Kuningan Drs. H. Atang Sugiyono M.Si. dengan di hadiri pengurus lainnya wakil ketua II H. Aan Suganda, Ketua Korwil, Sujono. dan pengurus lainnya.

Ketua Umum Pengcab menargetkan tidak muluk - muluk hanya bisa lolos Babak Kuaifikasi, setelah itu baru kita berpikir kembali, adapun materi pemain yang di persiapkan sekarang di bagian putra sedangkan dibagian putri hanya memiliki beberapa pemain yang kemungkinan hanya akan diturunkan dalam nomor perorangan, tidak di nomor beregu.

Untuk memacu semangat kepada para atlit diberikan juga setimulan setiap bulannya, walau tidak besar tapi ini bukti kesungguhan pengurus untuk mendorong para Atlit agar lebih terpacu lagi semangatnya.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: PBSI Lakukan Rapat Evaluasi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan