728x90 AdSpace

1 Mei 2016

Sambut Hardiknas 2016, Kofikuca Memproduksi Film yang Mendidik




Suarakuningan.com - Setelah sukses membuka Weekly Movie Sharing yang masih berlangsung setiap minggunya, kini Kofikuca melancarkan praktek membuat film kepada para anggotanya.

Dan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional tanggal 02 Mei 2016 ini, menjadi langkah awal bagi Kofikuca bersama pasukannya memulai membuat video inspirasi.

Hari ini adalah produksi perdana program pembuatan video inspirasi yang terus akan berkelanjutan untuk menciptakan karya-karya yang bisa menjadi inspirasi untuk melakukan kebaikan.

Dengan mengambil lokasi shooting di Desa Margasari Kecamatan Luragung Kab. Kuningan, Kofikuca mengarahkan para pelajar yang sudah dilatih secara teori untuk praktek dengan kreatifitas mereka.

Video inspirasi berjudul "Apatis" ini, ditulis oleh Fitri Indah Sari dan Fuji Fauziah, disutradarai oleh Muhammad Septian, kameramen Muhammad Yunus, dengan para pemain Indra, Anggun,Anggi

"Para pelajar dari SMAN Garawangi, SMAN Lebak Wangi, SMAN Luragung, Automatsuda, dan SMKN 2 Kuningan, mereka adalah crew yang solid. Saya bangga karena ditengah maraknya generasi muda yang melenceng, ternyata masih banyak generasi yang mampu membuktikan bahwa mereka adalah generasi muda yang akan berjuang mengejar prestasi yang menginspirasi," ucap Amar, pembina Kofikuca.

Tidak berhenti disatu titik, Insya Allah Kofikuca dan para pasukannya akan terus membuat karya yang mendidik menurut ajaran Islam, sebagaimana misi Kofikuca dalam kepembentukannya.(Ratna Nengsih/Kofikuca/Red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sambut Hardiknas 2016, Kofikuca Memproduksi Film yang Mendidik Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan