728x90 AdSpace

30 November 2017

Jaka Chaerul Pimpin Kontingen PORPEMDA Kabupaten Kuningan

Tim Bulutangkis Raih Medali Perak


suarakuningan.com - Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Provinsi Jawa Barat Ke XIII tahun 2017 yang diselengarakan di Kabupaten Bandung untuk kepanitiaannya dari Kabupaten Kuningan sekarang ada perubahan kalau terdahulu dipegang oleh BP. KORPRI sekarang dibawah kendali Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinasnya Drs. Jaka Chaerul.

Ketika ditemui di sela -sela upacara pembukaan yang berlangsung di stadion Sijalak Harupat, Jaka Chaerul menyampaikan walaupun hujan mengguyur dan jalanan macet tapi para pejabat baik esepon II maupun III alhamdulillah hadir semua untuk mengikuti upacara pembukaan dan sekaligus memberikan dukungan terhadap kontingen Kabupaten Kuningan yang mengikuti 9 Cabang Olahraga. Para Pejabat eselon II semuanya menjadi Manager bagi cabor, satu Cabor ada yang 3 atau 4 Kepala Dinas yang jadi managernya.

Walau Tim Futsal yang merupakan cabang andalan tidak bisa menyumbangkan medali tapi pihaknya oftimis bahwa kuningan masih berada di 10 besar perolehan medali karena beberapa cabor yang dulu tidak menyumbangkan medali sekarang memberikan kontribusinya. 

Sampai hari ke Tiga Kuningan berada diurutan ke Delapan dengan 1 medali Emas dan 1 medali perak, medali emas diperoleh dari Olahraga tradisional yaitu Hadang sedangkan medali perak dar Cabang Olahraga Bulutangkis Putra yang dalam final dikalahkan oleh juara bertahan Kota Bandung. Kuningan masih berharap meraih tambahan medali yaitu dari Catur dan Basket Putra yang pada hari ini Kamis (30/11) memasuki babak final.

Inilah Daftar Perolehan Medali sampai hari Rabu, 29 November 2017.
1. Kab. Bandung    5. 4. 4
2. Kota Bandung    3. 2. 5
3. Pemprov            2. 1. 4
4. Kota Bekasi       2. 0.  2
5. Kota Depok       1. 3.  1
6. Kab. Cianjur       1. 1.  2
7. Kota Tasik          1. 2. 1
8. K B B                  1. 1. 3
9. Kab. Kuningan    1. 1. 0

Daftar perolehan medali bisa berubah seiring perolehan medali pada hari ini, Kamis (30/11).(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jaka Chaerul Pimpin Kontingen PORPEMDA Kabupaten Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan