728x90 AdSpace

27 Desember 2017

470 Pesilat Bertarung di Kuningan Open 2017



suarakuningan.com - Gemuruh suporter menggema di antero GOR Ewangga Rabu siang (27/12) saat para pesilat berlaga di event Kuningan Open 2017.

470 peserta ambil bagian pada even "Kejuaraan Pencak Silat" yang diselenggarakan PBSS Kuningan dan memperebutkan piala Bupati Kuningan.

Antusias perguruan-perguruan silat yang mengikuti pertandingan ini tidak hanya dari Kuningan dan pulau Jawa saja. Tak kurang perguruan asal Ambon dan Papua turut ikut di laga ini.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH yang diwakili Kepala Disparpora Drs. H. Jaka Chaerul menyampaikan apresiasi penyelenggaraan even ini.

Selain meningkatkan kemampuan bertanding para pesilat, tentu ini akan menguatkan Kabupaten Silat yang disandang Kuningan. Lebih dari itu, dengan hadirnya peserta dari berbagai daerah ini jelas akan mendorong aspek pariwisata memperkenalkan Kuningan.

Iyan Irwandi, SIP selaku Ketua Pelaksana Kuningan Open 2017 menyampaikan terimakasih kepada seluruh perguruan yang turut serta pada kegiatan ini. Beberapa perguruan yang berminat, kebetulan bentrok kegiatan menyampaikan minatnya. Atas dukungan Bupati Kuningan, Iyan mengucapkan terimakasih dan berharap semoga dunia silat di Kabupaten Kuningan dapat lebih meningkat dengan penyelenggaraan even-even pertandingan. Arya Permana Graha selaku sesepuh PBSS Kuningan mengikuti babak demi babak pertandingan hingga selesai sesi pertama. Pertandingan akan berlangsung 3 hari sampai dengan tanggal 30 Desember nanti. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 470 Pesilat Bertarung di Kuningan Open 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan