728x90 AdSpace

24 Desember 2017

Baligo dan Spanduk Bergambar H. Jajat Sudrajat Banyak Bermunculan



suarakuningan.com - Paska terbitnya SK. DPP PDI Perjuangan yang merekomendasikan pasangan H. Acep Purnama SH. MH., dan M. Rido Suganda SH. M. Si.,suhu politik di Kabupaten Kuningan mulai menghangat, seluruh partai terus mekakukan penjajakan dan mekakukan estimasi politik kira - kira siapa yang pas untuk bisa menjadi kompetiter pasangan yang sudah memproklamirkeun diri paling awal dari PDI Perjuangan yang merupakan patahana karena H. Acep Purnama merupakan pemegang sabuk kekuasaan sebagai Bupati Kuningan.

Terbitnya rekomendasi tersebut telah mendapat berbagai tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat, pro dan kontra merupakan hal yang lumrah terjadi dimasyarakat dan itu merupakan dinamika politik.

Munculnya baligo yang bergambarkan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kuningan Ir. H. Jajat Sudrajat M.Si., di beberapa titik bisa ditafsirkan sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap figur yang ada yang akan maju di Pilkada 2018 nanti, masyarakat butuh figur alternatif yang dipandang mumpuni dan mampu menandingi kekuatan incumbent. 

Dan mereka memandang bahwa H. Ajatlah yang bisa memenuhi kriteria tersebut sehingga mereka dengan suka rela membuat beberapa baligo yang isinya permohonan agar H. Jajat Sudrajat bersedia mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kuningan untuk periode 2018 - 2023.

Menanggapi hal tersebut Mang Sukun mencoba mengkonfirmasi hal tersebut kepada yang bersangkutan pada hari Minggu (24/12). Melalui pesawat selulernya H. Jajat menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta siapapun untuk membuat baligo seperti itu, dirinya juga sempat tidak percaya mendengar kabar seperti itu, tapi setelah banyak rekan dan sahabat yang mengirim gambar tersebut melalui whats app dirinya baru mengakui kebenarannya. 

Sampai sekarang dirinya belum tahu siapa orang yang melakukan itu dan dirinya tidak mempermasahkan hal tersebut karena semua orang berhak untuk berekpresi, tidak tahu motifnya apa, mungkin juga karena kecewa dengan situasi politik yang terjadi saat ini sehingga dirinya diharapkan maju sebagai tokoh alternatif, ketika ditanyakan apakah dirinya akan maju sebagai kandidat ? H. Ajat menjawab bahwa dalam dirinya belum kepikiran untuk menjadi kandidat Bupati/Wakil Bupati pada pilkada yang akan datang.(Jon’s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Baligo dan Spanduk Bergambar H. Jajat Sudrajat Banyak Bermunculan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan