Hot News
24 Desember 2017

Dandim bersama Kapolres Tinjau Pos Pam Natal 2017



suarakuningan.com - Kegiatan ini untuk menjaga sinergitas sesama Intansi dalam hal ini TNI Dan Polri. Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut. 

"Unsur Kodim dan Polres khususnya di wilayah Kab. Kuningan berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru," demikian yang disampaikan Komandan Kodim 0615/Kuningan Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM disela Kegiatan, Minggu (24/12)

Komandan Kodim 0615/Kuningan Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM menambahkan sampai dengan saat ini Alhamdulilah kondisi wilayah Kab. Kuningan dalam Kondisi Aman, sehingga umat Kristiani yang  melaksanakan Ibadah Natal merasa nyaman, Saya akan tetap ingatkan jajaran saya untuk upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal dan tetep melakukan Koordinasi dengan Instansi Polri dan istansi terkait lainnya.

Komandan Kodim 0615/Kuningan Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM bersama Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE Msi dalam rangka mengantisipasi ganguan Kantibmas menjelang Perayaan Natal dengan mengunjungi sejumlah tempat ibadah yang berada diwilayah Kab. Kuningan yang  sedang melaksanakan perayaan Natal tahun 2017  di antaranya Pos Pam Natal Diantaranya ke Gereja  Katolik Hati Kudus Yesus di Jln Kepuh Kel Kec Kuningan, Gereja Kristus Raja Cigugur.

Kegiatan Meninjau tempat ibadah yang berada diwilayah Kab. Kuningan Komandan Kodim 0615/Kuningan Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM bersama Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE Msi dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas Menjelang Perayaan Natal Meninjau tempat ibadah yang berada diwilayah Kab. Kuningan merupakan wujud Sinergitas TNI Polri di daerah makin solid dan terjaga.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dandim bersama Kapolres Tinjau Pos Pam Natal 2017 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan