728x90 AdSpace

1 Desember 2017

Gubernur dan Bupati Buka Tour De Linggarjati ke III



suarakuningan.com - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., secara bersama - sama membuka secara resmi Tour De Linggarjati (TDL) ke III tahun 2017 yang berlangsung hari Jum'at (1/12) di Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan.

Gubernur membuka event  balap sepeda internasional yang ke III dan untuk hari pertama dipertandingkan nomor Individual Time Trial (ITT) dengan jarak tempuh 9,9 KM yaitu star dari depan Kantor Kecamatan Pancalang dan finish di halaman Gedung Perjanjian Linggarjati. Ada 177 pembalap yang ikut dalam nomor tersebut dan semua masuk finish dengan selamat.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya bahwa Kabupaten Kuningan secara kontinu telah mampu menyelenggarakan event ini. Semua ini berkat dorongan dari semua pihak terutama para sponsor yang telah begitu banyak membantu sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

Di tempat yang sama Gubernur Jawa Barat yang hadir beserta istri Hj. Neti Ahmad Heryawan sangat mengapresiasi acara TDL bahkan Gubernur mengharapkan acara tersebut dijadikan agenda rutin tahunan.

Dalam acara tersebut selain unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah hadir juga pejabat dari Kemenpora, Kepala Cabang BJB Kuningan, Maman Rukmana dan seluruh pejabat di lingkungan Pemda Kuningan. Dalam kesempatan tersebut Gubernur dan Bupati serta pejabat lainnya berkenan mengibarkan bendera start.

Berdasarkan pantauan @mangsukun di sepanjang jalan yang dilalui oleh para pembalap disambut antusias oleh masyarakat dengan berbagai kreasi seni tradisonal seperti rebana dan reog.
Untuk besok hari Sabtu (2/12) akan dipertandingkan nomor Individual Road Race (IRR) yang akan menempuh jarak 106,4 KM, melewati 100 Desa dan 20 Kecamatan, star dan finish didepan Pendopo Bupati Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Gubernur dan Bupati Buka Tour De Linggarjati ke III Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan