728x90 AdSpace

29 Desember 2017

Relawan Yosa Siap Hantarkan Kemenangan di Pilkada



suarakuningan.com - Pemantapan dan persiapan menjelang pilkada Kuningan 2018 terus dilakukan oleh tim relawan Yosa Octora Santono. Dengan tagline Ayo Bung Rebut Kembali, tim  relawan Yosa kandidat calon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat mengadakan konsolidasi dan kordinasi menjelang tahapan pilkada, bertempat di Aula AFC Haurkuning, Jumat (29/12).

Dikemas dalam acara Pelatihan Media Sosial, Tim relawan dari berbagai desa dan komunitas mendapatkan arahan, bimbingan dan materi terkait situasi terkini, capacity building, teknik media sosial dan agitasi propaganda di media sosial.

Hadir memberikan arahan, kompak pasangan suami istri (pasutri) H. Amin Santono dan Hj. Yoyoh Rukiyah Anggota DPR RI dan DPRD Jawa Barat yang juga kedua orang tua Yosa Octora Santono. Amin menyatakan bahwa semangat membangun Kuningan harus diterapkan oleh spirit kita, kalo bukan kita siapa yang akan peduli dengan kemajuan Kuningan. Suksesi Kuningan di 27 Juni 2018 nanti, titik awal Kuningan BARU dimulai yang menjadi tugas bersama.

Senada dengan Amin, Yoyoh Rukiyah ibunda Yosa menambahkan, mari bergandeng tangan erat untuk mewujudkan Kuningan BARU lebih baik. Momentum ini (pilkada) kita jadikan tolak ukur, dan kemenangan Yosa di pilkada nanti adalah kemenangan masyarakat Kuningan.

Tak ketinggalan, Calon Bupati Kuningan Yosa Octora Santono turut hadir dan berikan arahan langsung kepada tim relawan. Yosa meminta agar tetap semangat dan fokus dalam berjuang. Dirinya selalu memantau perkembangan di Kuningan, Insya Allah perjuangan ini ada hasilnya..

Elin Herlina, Tim Yosa menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai forum silaturahmi antar relawan dan simpatisan Yosa. Mengingat banyak kegiatan di lapangan baru sekarang kami adakan pertemuan dgn relawan. Kami berikan arahan terkait situasi kondisi terkini, termasuk menjelang turun nya rekomendasi. Mengenai kapan turun nya rekomendasi? Elin tetap optimis dan yakin, jagoannya akan diusung dari internal dan eksternal partai yang mempunyai kesamaan visi misi.  

Wiwi, relawan perempuan dari Dapil 2 merasa bangga dan tambah semangat dengan pertemuan ini. Ia dan relawan lainnya siap memenangkan Yosa Octora Santono di pilkada nanti. Veni Andriyani, relawan dari Dapil 5 pun, tak kalah semangat untuk rebut kemenangan nanti. Kami tetap solid dan selalu fokus untuk mencari simpatik masyarakat kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Relawan Yosa Siap Hantarkan Kemenangan di Pilkada Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan