728x90 AdSpace

3 Agustus 2018

Aksi Solidaritas di Bunderan Cijoho

suarakuningan.com - Lalu lalang lampu merah bunderan Cijoho, tampak ramai ketika sejumlah pemuda melakukan aksi solidaritas, Jumat (3/8) sore. Aksi solidaritas ini dilakukan di sejumlah titik lampu merah bunderan Cijoho, melalui penggalangan dana dari para pengendara, pelelangan baju, hingga kebutuhan sekolah. 

Aksi solidaritas yang diinisiasi oleh Pemuda Kuningan ini bertujuan untuk membantu warga Kecamatan Temon, Kulon Progo yang menjadi korban penggusuran proyek Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA).
“Kami dari para pemuda Kuningan merasa empati dengan realita yang terjadi di sana. Dengan aksi ini, sedikit banyaknya semoga mampu membantu kebutuhan warga, terutama kebutuhan sekolah bagi anak-anak di sana.” ujar Dimas, Koordinator Aksi.
Rencana nya, hasil dari aksi solidaritas ini akan segera dikirim melalui komunitas Jogja Darurat Agraria.
“Ya, kami sering berkomunikasi dan rencana kami akan segera kirim melalui Jogja Darurat Agraria. Semoga bermanfaat bagi warga di Temon.” tambahnya.
Dalam aksi yang rencana nya dilakukan selama 2 hari ini, tak jarang beberapa relawan ikut membantu. Hingga menjelang petang, para pemuda Kuningan ini kemudian melanjutkan aksi menuju Pendopo. (Ryan Aldi Nugraha)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Aksi Solidaritas di Bunderan Cijoho Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan