728x90 AdSpace

21 Agustus 2018

Berniat Jaga Stamina, Arlen'n Coffee Clove (Kopi Cengkeh Kuningan Pak Guru) Kini Laris

Beli Cengkeh Kopi, Otomatis Anda Berdonasi Rp. 500,- untuk Anak Yatim

Cengkeh dikenal untuk mengurangi keriput di wajah dan mencegah hipertensi

suarakuningan.com - Suatu saat di tahun 2015, sepulang bergadang di rumah duka tetangganya, Pak Ahmad Rahmat merasa gelisah. Karena tidak terbiasa minum kopi, akhirnya sulit tidur, sementara esok hari, harus segar untuk mengajar.

Melihat tumpukan cengkeh yang dipupulnya di rumahnya, Ahmad teringat khasiat cengkeh yang pernah didengarnya. Diantaranya melancarkan aliran darah dan mencegah hipertensi, diasumsikan Ahmad dapat membuat ngantuk.

Cengkeh sendiri bermanfaat Satu sendok cengkeh (2 gram) mengandung energi sebesar 21 kalori, 1 gram karbohidrat, dan 1 gram serat. Satu sendok cengkeh juga mampu memenuhi 30% kebutugan mangan, 4% vitamin K, dan 3% vitamin C. 

Selain itu manfaat cengkeh lainnya, 1. Anti oksidan alami, 2. Mengatasi radang di tubuh, 3. Obat nyeri sakit gigi, 4. Mencegah bau mulut dan badan, 5. Melancarkan pencernaan, 6. Mencegah sulit buang air besar, 7. Mengatasi wasir, 8. Menghilangkan rasa mual, 9. Obat alami flu dan pilek, 10. Menyehatkan organ jantung, 11. Menyehatkan sistem pernapasan, 12. Obat batuk dan sakit tenggorokan, 13. Mengatasi nyeri persendian, 14. Mencegah penyakit sinusitis, 15. Mengatasi jerawat, 16. Menghilangkan flek dan keriput di wajah, 17. Menyehatkan rambut, 18. Mencegah kerontokan rambut, 19. Melancarkan aliran darah, dan 20. Mencegah penyakit hipertensi

Eksperimen pun dimulai, satu sendok cengkeh diolahnya menjadi serbuk lalu diminum. 15 menit kemudian, kantuk datang, dan Ahmad tertidur pulas. Esoknya, Ahmad merasakan stamina nya kembali fit dan serbuk kopi sisanya kembali diseduh seusai mengajar. Rasa kantuk menyerang saat Ahmad menuju pulang.

Rasa cengkeh yang getir dan menyengat, akhirnya dicari penyeimbangnya. Beragam pecobaan racikan, akhirnya kopi menjadi pilihan campuran serbuk cengkehnya, ditambah creamer bubuk. Jadilah kini "Arlen'n Coffee Clove" yang mulai laris di pasaran. 

Uniknya, nama Arlen'n adalah perpaduan nama-nama Ahmad Rahmat, Leli Nurlaeli (istri), Nissa Khaerunisa (anak) dan Nazmi Muizaddin (anak bungsu).

http://www.dekranasdakuningan.id/node/188
Bahkan di web dagang Dekranasda Kuningan, produknya mulai banjir pesanan. Salah seorang pelanggan, Momon (50) mengatakan Kopi Cengkeh ini tidak membuatnya ketagihan, rasanya enak, dan yang penting terasa khasiatnya bagi dirinya yang pernah mengidap insomnia.

Ahmad sendiri pernah punya pengalaman, saat berhenti produksi kopi cengkeh, dirinya bolak balik berobat jalan asam urat. Setelah kembali membuat dan meminum kopi cengkeh, asam uratnya hilang.

"Tapi khasiat untuk asam urat ini masih bersifat subyektif, perlu diteliti secara akurat, itu pengalaman pribadi yang belum detail bisa dipaparkan secara ilmiah. Mungkin mang sukun (Suarakuningan.com) bisa mencari tahu lebih banyak hasil penelitian kegunaan cengkeh sekaligus kombinasi manfaat kopi plus cengkeh untuk masukan bagi kami," ujar Ahmad.

Uniknya, program "Peduli Anak Yatim" dipaketkan pada produknya. "Dengan Membeli Clove Coffee, secara otomatis menyumbang Rp. 500,- per bungkus (100gr) bagi anak yatim sebanyak 74 orang anak di wilayah Kuningan dan Cikijing," ungkapnya.

Untuk pembeli silahkan menghubungi ke WA 0853-2006-9250. Atau bisa mengunjungi kios Arlen'n Clove Coffee di belakang Balai Desa Jagara - Darma.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Berniat Jaga Stamina, Arlen'n Coffee Clove (Kopi Cengkeh Kuningan Pak Guru) Kini Laris Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan