728x90 AdSpace

11 Agustus 2018

Bravo Olahraga!!! SFC Menjuarai “Cimara Cup 2018”



suarakuningan.com - Olahraga bukan hanya bergerak dan berkeringat, lebih dari itu berkat adanya olahraga putra/ putri, muda maupun tua dapat mengekspresikan diri dan bersilaturahmi. Olahraga pun dapat menjadi formula jitu untuk mempersatukan hati semua orang.

Ini terjadi di Desa Sagaranten Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan. Sejak adanya sebuah gagasan membentuk sebuah perkumpulan sepak bola, respon dan antusias warga sangat bagus. 

Awalnya pemuda tidak bisa menyatu, kurang guyub namun sekarang ini pemuda bersatu padu, bahu membahu dan kompak. Alhasil Sagaranten Football Club (SFC) berhasil menjuarai “Cimara Cup 2018” untuk pertama kalinya.

Dikomandoi Dirman Bagja Pratama mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan mengungkapkan “ meski harus berjuang melewati medan  yang rusak, tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk terus berlatih tanding dengan tetangga desa dan Alhamdulillah hasil dari perjuangan kami dapat menjuarai Open Turnamen Cimara Cup 2018”. 

Kepala Desa Sagaranten mengucapkan terima kasih telah mengharumkan nama Desa Sagaranten, tetap semangat dan terus berkarya. Bravoo Olahraga!!!(gunawan/kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bravo Olahraga!!! SFC Menjuarai “Cimara Cup 2018” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan