Hot News
4 Agustus 2018

HUT ke 73 RI dan Harjad ke 520 Kuningan, HMKI Padat Kegiatan



suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati Hari jadi ke-520 Kuningan HUT ke-73 RI, Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang direncanakan tanggal 4 – 31 Agustus.

Rangkaian kegiatan HMKI secara resmi telah dibuka di Gedung KNPI Kuningan oleh Drs.H. Dadang Supardan, M.Si selaku Penjabat Sekretaris Daerah yang mewakili Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH MH., Sabtu (4/8)

Dimas Hidayatullah selaku ketua pelaksana dari kegiatan ini menuturkan, "kegiatan ini adalah salah satu bukti dari cintanya kami para mahasiswa (HMKI) akan lemah cai. Insyaallah dalam beberapa hari kedepan akan ada banyak rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi kuningan dan HUT RI, dimulai dari surat untuk kuningan, seminar motivasi, seminar pendidikan dan kebudayaan, fun futsal, dan yang terakhir yaitu malam apresiasi." 

Senada, Nurul Ahmad selaku ketua umum HMKI menambahkan "semoga dengan adanya kegiatan ini, akan semakin menambah rasa cinta dan kepedulian khususnya bagi para mahasiswa akan tanah kelahiran." 

Pada pembukaan rangkaian kegiatan HMKI kemarin turut juga dimeriahkan juga oleh salah satu motivator nasional asal sangkanhurip kang Abdul Aziz, S.kom, I,CHC.(Hanip Wahyu Ramdhan/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: HUT ke 73 RI dan Harjad ke 520 Kuningan, HMKI Padat Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan