Hot News
19 Agustus 2018

Kang Arya Tutup Rangkaian Peringatan HUT ke-73 RI dengan Ngobeng Ikan



suarakuningan.com - Ratusan warga yang kebanyakan dari kalangan muda di Lingkungan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Sabtu(19/08), mengikuti acara ngobeng ikan sebagai puncak kegiatan peringatan HUT RI yang ke-73 di Lingkungan tersebut. Ratusan warga begitu antusias mengikuti acara “ngobeng lauk”  ini. 

Bertempat di Balong milik Pak Amin Gang Tunas II Lingkungan Manis RT/RW 011/003 Kelurahan Purwawinangun, Acara Ngobeng yang diadakan pemuda pemudi rt 11 rw 03 ini begitu meriahsebagai hiburan warga

"Sekitar 50 Kg Ikan kita tebar dalam acara ngobeng ini, semoga menjadi hiburan warga dalam perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-73 khususnya buat warga di lingkungan sini" Taufik Ilyas selaku Ketua Pemuda menjelaskan.

Ngobeng Ikan di Purwawinangun ini ternyata membuat tertarik Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha untuk menjadikan penutup kegiatan Amanah Center dalam perayaan peringatan HUT ke-73 RI.

"Alhamdulillah saya punya waktu 2 hari di Kuningan ini, Sabtu dan Minggu ini saya manfaatkan bersama Amanah Center untuk mendukung kegiatan-kegiatan di Kuningan sebagai rangkaian kegiatan Amanah Center dalam perayaan peringatan HUT ke-73 RI," Kang Arya mengawali obrolan

"Lumayan padat juga jadwalnya, Sabtu pagi kemaren, saya ikut kegiatan Peringatan HUT RI di Desa Gereba Kec. Kramatmulya acaranya Sunatan Massal terus disambung sorenya nonton Final Bola Volly di Desa Buniasih Kec. Maleber, " lanjut Kang Arya usai ikut menebar ikan.

"Sebelum kesini ada acara di tempat tinggal sendiri di Perumahan Alam Asri Kuningan acaranya Nobar Final Lomba Futsal dan tadi ada kegiatan pemeriksaan gratis di Pasapen".

"Semoga silaturahmi Saya dengan warga dapat bermanfaat, sebagai warga Kuningan saya ingin berkontribusi nyata walaupun dengan hal-hal kecil yang mampu saya lakukan"Pungkas Kang Arya(Beng)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kang Arya Tutup Rangkaian Peringatan HUT ke-73 RI dengan Ngobeng Ikan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan