728x90 AdSpace

1 Agustus 2018

Motivasi pada Para Guru, Disdikbud Kuningan Hadirkan Mario Teguh


suarakuningan.com - Semangat para Guru untuk mendidik siswa/siswi terkadang mengalami pasang surut padahal hal itu tidak boleh terjadi karena kesiapan guru untuk memberikan pelajaran terhadap murid merupakan hal yang mutlak untuk terus di lakukan.

Untuk memberikan semangat agar tidak pernah kendur maka diperlukan motivasi dari seorang motivator yang ahli dalam bidangnya, untuk itu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan akan menggelar "MOTIVATION DAY" dengan menghadirkan Motivator ternama, Mario Teguh.

Kepala Disdikbud Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., dalam Press Conference nya menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh Disdikbud dalam rangka memberikan motivasi kepada para guru dan steak holder lainnya yang bergerak di bidang pendidikan, semuanya harus diberi pemahaman tentang semangat pengabdian sesuai dengan tuntutan profesi. Acara tersebut mengundang sekitar 3000 peserta dengan tempat pelaksanaan di Gedung Sanggariang Kuningan,  hari Sabtu (4/8).

Dalam acara rutin pertemuan Tiga Bulanan antara Awak Media dengan Disdikbud tersebut, Kepala Dinas juga merilis beberapa keberhasilan yang telah di torehkan oleh peserta didik dari SD dan SMP. Cabang Olahraga dan Cabang lainnya yang di ikuti beberapa diantaranya  berhasil keluar sebagai Juara provinsi bahkan Juara Nasional, kita semua merasa bangga dengan prestasi yang sudah di raih, kedepan harus lebih ditingkatkan lagi.

Hadir dan ikut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas, Elon Carlan M. Pd., Kepala Bidang Guru dan Tenaga Pendidik, Drs. Iis Iswanto, Ketua Penyelenggara, Abidin M. Pd., Bendahara Kegiatan Drs. Amin M. MPd., dan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sade Tahya M. Pd.

Ketua Penyelenggara, Abidin M. Pd., dalam penjelasannya menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan semuanya sudah siap, perijinan dan personil baik dari kepolisian, Dishub dan Satpol PP. Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kuningan tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak didanai dari APBD tapi ini murni dari hasil gotong royong dan partisipasi dari pihak - pihak yang sipatnya tidak mengikat, peserta yang ikut serta dalam kegiatan tersebut tidak di pungut biaya alias gratis.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Motivasi pada Para Guru, Disdikbud Kuningan Hadirkan Mario Teguh Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan