Hot News
14 September 2018

5th Anniversary Timor-Er Ciayumajakuning Bertema Reborn




suarakuningan.com - Dunia otomotif, Siapa yang tak kenal dengan Komunitas/Club yang satu ini TIMOR-ER dengan mengusung semangat "It's Not Just An Automotive Club, It's Timor-er Family". 

Kuningan akan menjadi saksi sejarah kebangkitan serta lahir kembali ke eksistensianya TIMOR-ER CIAYUMAJAKUNING (Cirebon-Indramayu-Majalengka-Kuningan).


Acara yang bertajuk "5th Anniversary Timor-Er Ciayumajakuning" dengan tematik THE REBORN akan diselenggarakan pada bulan ini, yakni 16 September 2018 di Obyek Wisata The Mountain Recreation Park Kuningan-Jawa barat.

Dalam kegiatan ini akan ada beberapa agenda acara diantaranya : BAZZAR, LIVE MUSIC, SANTUNAN ANAK YATIM PIATU, PHOTOBOOTH CONTEST, AWARD CAR TIMOR-ER, FUN GAMES, DOORPRIZE dan masih banyak yang lainnya.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member dan sekaligus memperkenalkan keindahan pesona pariwisata Kabupaten Kuningan. 

Di moment kali ini Kuningan akan menjadi LAUTAN TIMOR-ER (Selamat Datang All Timor-er di Kota Kecil Dengan Sejuta Cerita).***
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: 5th Anniversary Timor-Er Ciayumajakuning Bertema Reborn Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan