728x90 AdSpace

11 September 2018

Adu Master “Maung Ciremai” Siap Berlaga Lawan “Harimau Malaya”



suarakuningan.com - Pelatih pencak silat di paseban cigugur, AB Setiadji (50 thn), Selasa sore ini (11 September 2018) akan berlaga di final kelas H Putra 45 thn ke atas melawan Rahmad 45 thn mantan atlet nasional Malaysia pada kejuaraan se Asia Pasifik untuk para kawakan/master (Asia Pacific Masters Game / APMG) di Penang Malaysia. 

APMG 2018 merupakan kejuaraan pertama se Asia Pasifik untuk para kawakan. Ada 22 cabang dilombakan. 

Total peserta 5462 orang dari 65 negara. Kategori usia 30-34thn, 35-39 thn, 40-44 thn & 45 thn ke atas. Dengan Panitia sekitar 1200 orang, dan volunteer 2000an orang!

Melalui Whatsapp, Mas Aji (panggilan akrab AB Setiaji) menyampaikan, “dibanding Asian Games gema dan prestisenya tentu sangat berbeda. Even ini lebih ke persahabatan (friendship games) tapi tetap mengikuti aturan standar tiap cabang olahraga.”

“Apalagi promosi tidak sekuat Asian Games dimana Presiden RI ikut langsung mempromosikan. Beberapa negara mengirim resmi atlet2nya, dng biaya negara. Ada beberapa peserta dari Indonesia tapi bukan dikirim oleh negara, termasuk atlet pencak silat.. semoga atlet kita berjaya di kandang Harimau Malaya,” ujar pelatih yang mengantar para pendekar Maung Ciremai berprestasi di even Nasional beberapa waktu lalu. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Adu Master “Maung Ciremai” Siap Berlaga Lawan “Harimau Malaya” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan