728x90 AdSpace

21 September 2018

Bupati Kuningan Lepas Kontingen PORDA XIII Menuju Bogor




suarakuningan.com - Pelaksanaan Pekan Olahrga Daerah (PORDA) ke XIII Provinsi Jawa Barat akan di buka secara resmi pada tanggal 6 Oktober 2018 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Kabupaten Bogor.

Kabupaten Kuningan yang merupakan bagian dari wilayah Provinsi Jawa Barat sudah barang tentu ikut didalamnya dan pada hari Jum'at (21/9) Kontingen Kabupaten Kuningan sebanyak 317 orang sudah dilepas oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., bertempat di GOR Ewangga, Kuningan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Kontingen, Dede Sembada, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua Koni Drs. H. Didi Sutardi MM. Jajaran Pengurus Koni, Kepala SKPD, Para Camat, Ketua Pengcab Olahraga dan seluruh Atlit yang akan bertanding.

Dalam laporannya Ketua Kontingen, Dede Sembada menyampaikan bahwa seluruh atlit, official dan tim pendukung lainnya seperti tim medis sudah siap untuk di berangkatkan, adapun secara rinci yang akan diberangkatkan tersebut adalah 148 orang atlit; 109 official, tim medis dan Pendukung lainnya sebanyak 60 Orang sedangkan target medali adala 24 Medali Emas, 20 Medali Perak dan 18 Medali Perunggu. Untuk itu Mantan Wakil Bupati Kuningan tersebut memohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan agar apa yang ditargetkan bisa terealisasi.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat jalan, selamat bertanding semoga target yang dibebankan yaitu berada di 10 besar bisa tercapai, untuk itu dirinya meminta kepada Pak Dede Sembada agar benar - benar menjalin kebersamaan dengan seluruh official, Atlit dan unsur lainnya.

Bupati juga mengingatkan agar memperhatikan jarak tempuh dan waktu tempuh karena walaupun dekat Bogor tidak sama dengan Kuningan, lalu lintas di Bogor sangat macet sama dengan Bandung dan Jakarta. Bupati juga mengamanatkan agar seluruh kontingen menjaga nama baik Kabupaten Kuningan, jaga Kondisi Pisik dan jangan sampai berkeluyuran yang tidak penting. Ingat bahwa para Atlit datang ke Bogor mengemban amanah masyarakat Kuningan.

Selesai sambutan Bupati Juga memakaikan Jaket dan Topi Kontingen Kepada Atlit Nasional asal Kuningan dari Cabang Atletik yaitu Eki Febri Ekawti dan Reza dari cabang Billiar, selamat jalan para pahlawan olahraga semoga sukses mencapai target.(Jon's)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Lepas Kontingen PORDA XIII Menuju Bogor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan