728x90 AdSpace

10 September 2018

Kuningan Jadi Tuan Rumah Pospeda Tingkat Propinsi



suarakuningan.com - Setelah tahun lalu dipercaya menggelar acara Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) se Wilayah III dan berjalan sukses, tahun sekarang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Kuningan kembali dipercaya untuk menggelar acara serupa dengan skup yang lebih besar yaitu tingkat Provinsi Jawa Barat.

Acara yang akan di ikuti oleh peserta dari 27 Kabupaten/Kota tersebut rencananya akan di buka oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sekaligus dalam program 100 hari kerja sebagai Gubernur yang sudah dilantik pada minggu kemarin.

Kepala Dinas Pemuda,  Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul melalui Kasi Olahraga Asep Ismanto M. Pd. yang juga bertindak sebagai Panitia Pelaksana menyampaikan  bahwa acara tersebut akan di gelar pada tanggal 24 sampai dengan 27 September 2018 dengan tempat kegiatan di Kecamatan Kuningan dan Cilimus sedangkan opening ceremony akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 September 2018 di Stadion Mashud Wisnusaputera, Kuningan.

Ada sepuluh cabang Olahraga dan Seni  yang akan dipertandingkan dan di lombakan, untuk Olahraga akan dipertandingkan ; Bulutangkis, Atletik, Volley Ball, Basket, Pencak Silat, Senam Santri, Tenis Meja, Futsal dan Hadangan sedangkan untuk Cabang Seni, yaitu ; Hadroh, Lomba Pidato 3 bahasa, Seni Kriya, Foto grafhy Islami, Seni Mushaf Al-Quran, Kaligrafy, Stand Up Comedy dan Video Cerita Pendek.

Acara berlangsung secara terbuka jadi kepada masyarakat yang ingin menyaksikan silahkan datang dengan tanpa dipungut biaya masuk alias gratis, mari kita ramaikan acara tersebut agar Kuningan bisa lebih ramai dan suasananya menjadi hidup.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Jadi Tuan Rumah Pospeda Tingkat Propinsi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan