728x90 AdSpace

14 September 2018

POR PJKR Menghasilkan Bibit Potensial



suarakuningan.com - Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah tersebut menyita banyak perhatian. 

Pasalnya, dengan kegiatan tersebut ternyata menghadirkan bibit potensial dari berbagai cabor. Dari mulai atlet putra futsal, bola volly, wasit bahkan srikandi-srikandi futsal. 

Diungkapkan Ade Muis selaku ketua panitia didampingi Gunawan Prasetio selaku Ketua HIMA PJKR berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. 

“Ini sebagai bentuk pembelajaran sekaligus ajang bersilaturahmi dengan mahasiswa baru, harapan kami kedepannya bisa lebih banyak cabor yang dipertandingkan,” harapnya, Jumat (14/9)

Salah satu dosen Prodi PJKR Bapak Ribut Wahidi,M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan POR PJKR ini semoga kedepannya lebih inovatif lagi, lebih meriah lagi dan memberikan dampak positif bagi seluruh warga STKIP Muhammadiyah pada umumnya.

Ditambahkan Ketua BAK STIKP Muhamadiyah Kuningan Bapak Nanan Abdul Manan, M.Pd ucapan selamat datang dan selamat berprestasi kepada mahasiswa baru, kita harus tunjukkan kepakaran spesialisasi kita jangan hanya olahraga populer yang kita geluti namun olahraga unik lain yang berpotensi lebih untuk berprestasi. Sarana dan lapangan olahraga akan segera dibangun maka dari itu mari bahu membahu membangun kampus kita tercinta ini.(Gunawan/Kontributor)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: POR PJKR Menghasilkan Bibit Potensial Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan