728x90 AdSpace

27 September 2018

Wayang Ajen Siap Hibur Masyarakat Kecamatan Luragung



suarakuningan.com - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuningan yang ke 520 masyarakat Kabupaten Kuningan kembali akan mendapatkan hiburan geratis dari Kementrian Pariwisata RI berupa pagelaran Wayang Ajen dengan menampilkan Dalang Sepesial DR. H. Wawan Gunawan. S. Sn. MM. Atau yang sudah populer dipanggil Wawan Ajen. 

Penyelenggaraannya akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu  (29/9) mulai pukul 19.30 WIB. Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Dukuh Maja, Kecamatan Luragung.

Lakon yang akan di bawakan adalah "Satria Wirabangsa" dimana dalam ceritra tersebut mengisahkan sepirit mental dan Spiritual sang Satria Muda terpilih pecinta rakyat, pembela kebenaran, berjuang untuk kemulyaan Agama, Kesejahtraan Bangsa dan Kejayaan Negara.

Akan hadir dan turut menyaksikan pagelaran tersebut Sekretaris Menteri  H. Ukus Kuswara berikut para Deputi dari Kementrian Pariwisata RI, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Kepala Dinas, Instansi dan seluruh Masyarakat Penggemar Wayang Ajen yang akan hadir dari berbagai pelosok daerah.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Kementrian Pariwisata RI yang setiap tahunya selalu memberikan hiburan gratis bagi masyarakat Kabupaten Kuningan berupa pagelaran Wayang Ajen.

Ini semua tidak terlepas dari peran  Sekretaris Mentri Pak Ukus, yang juga merupakan putra kelahiran Kabupaten Kuningan. Kepala Dinas juga mengajak kepada masyarakat agar memanpaatkan momen tersebut untuk hiburan sekaligus memahami unsur budaya yang kita miliki.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 komentar:

  1. Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

    Mengapa harus Jagodomino?
    Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  2. Sering kalah dalam bermain Judi Online...!!!
    Mari coba dulu bermain bersama kami di website KharismaPoker yang bisa membawa anda menjadi jutawan setiap hari nya.

    Hanya di KHARISMAPOKER anda bisa bermain 4 GAME dalam 1 ID : BandarQ, Domino, BandarPoker, Poker

    Alasan mengapa anda harus bergabung di sini..?? Karena hanya di KharismaPoker anda bisa merasakan kemenangan dan kenikmatan bermain dengan sesama Player vs Player
    NO ADMIN 100% NO BOTH serta Pelayanan yang sangat ramah, Tercepat dan online 24 jam.

    Nikmati Berbagai HOT Promo Dari KharismaPoker : - Bonus Rollingan 0.3% - 0.5% (Setiap Hari Senin Jam 12 Siang) - Bonus Referral 10% + 10% = 20% (BERLAKU UNTUK SEUMUR HIDUP)

    Minimal Deposit : Rp 20.000,-
    Minimal Withdraw : Rp 20.000,-

    Daftar di bawah ini

    LINK ALTERNATIF : http://khpk288.com/?ref=register827

    Ayo ditunggu apalagi mari buruan daftarkan diri anda sekarang juga..
    Untuk INFO Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami

    Link Alternatif : www.Khpk288.com

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wayang Ajen Siap Hibur Masyarakat Kecamatan Luragung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan