Hot News
27 September 2018

Wayang Ajen Siap Hibur Masyarakat Kecamatan Luragung



suarakuningan.com - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kuningan yang ke 520 masyarakat Kabupaten Kuningan kembali akan mendapatkan hiburan geratis dari Kementrian Pariwisata RI berupa pagelaran Wayang Ajen dengan menampilkan Dalang Sepesial DR. H. Wawan Gunawan. S. Sn. MM. Atau yang sudah populer dipanggil Wawan Ajen. 

Penyelenggaraannya akan dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu  (29/9) mulai pukul 19.30 WIB. Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Dukuh Maja, Kecamatan Luragung.

Lakon yang akan di bawakan adalah "Satria Wirabangsa" dimana dalam ceritra tersebut mengisahkan sepirit mental dan Spiritual sang Satria Muda terpilih pecinta rakyat, pembela kebenaran, berjuang untuk kemulyaan Agama, Kesejahtraan Bangsa dan Kejayaan Negara.

Akan hadir dan turut menyaksikan pagelaran tersebut Sekretaris Menteri  H. Ukus Kuswara berikut para Deputi dari Kementrian Pariwisata RI, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Para Kepala Dinas, Instansi dan seluruh Masyarakat Penggemar Wayang Ajen yang akan hadir dari berbagai pelosok daerah.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan Drs. Jaka Chaerul menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Kementrian Pariwisata RI yang setiap tahunya selalu memberikan hiburan gratis bagi masyarakat Kabupaten Kuningan berupa pagelaran Wayang Ajen.

Ini semua tidak terlepas dari peran  Sekretaris Mentri Pak Ukus, yang juga merupakan putra kelahiran Kabupaten Kuningan. Kepala Dinas juga mengajak kepada masyarakat agar memanpaatkan momen tersebut untuk hiburan sekaligus memahami unsur budaya yang kita miliki.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wayang Ajen Siap Hibur Masyarakat Kecamatan Luragung Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan