728x90 AdSpace

10 Oktober 2018

Dayung Persembahkan 1 Perunggu


Liputan langsung dari Arena Porda Jabar XIII  

suarakuningan.com - Satu Atlit Dayung yang turun di nomor Slalom Perorangan berhasil meraih Satu medali Perunggu. Rafika Meliawati yang turun di nomor Kayak Single Putri Selalom berhasil mengukir prestasi dengan mempersembahkan medali perunggu bagi Kabupaten Kuningan. 

Keberhasilan tersebut disambut gembira oleh Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kuningan DR. Deni Hamdani M. Si. Yang datang bersama istri. Kepala Dinas Perhubungan tersebut menyampaikan rasa bangganya pada atlit asuhannya, walaupun anak - anak berlatih dalam waktu yang singkat tapi mampu memberikan yang terbaik dengan mempersembahkan medali perunggu, mudah - mudahan dari nomor beregunya kita kembali meraih medali.

Kabupaten Kuningan dalam nomor selalom akan turun di Dua nomor yitu Kayak Perorangan dan Kayak beregu.

Tiga Atlit Anak asuh Ramdani Rahman yaitu Rafika Meliawati, Sifha Dwi Agustina dan Kristy Wulandari pada hari Rabu (10/10) akan kembali turun menaklukan derasnya air Sungai Cisadane, Desa/Kecamatan Racabungur, Kabupaten Bogor.

Sebelum meninggalkan para atlit Ketua Pengcab juga memberikan uang lelah, kalau dapat medali Emas dirinya sudag menyiapkan Lima Juta Rupiah di luar bonus yang diberikan oleh pemerintah.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dayung Persembahkan 1 Perunggu Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan