728x90 AdSpace

8 Oktober 2018

Dirilis! Trailer Film “Rain and Star”nya KLOPEDIAKUSTIK

suarakuningan.com - Setelah lagu “rain and star” di kenal di beberapa negara seperti France dan Canada, saat ini Klopediakustik Band Akustik asli asal Kuningan sedang mempersiapkan EP (mini album) pertamanya, nah... katanya nih mereka juga sedang menggarap project film yang di support oleh team GEOLENS yang isi nya ada  Produser Excel Zamzami, Sutradara  Abdul Rojak, DOP  Febriyan AP, penulis skenario Ridwanillah, judul dan cerita film ini di ambil dari salah satu lagu KLOPEDIAKUSTIK band.  

Lagu "Rain & Star" Kahieuman Bangkong di Kuningan, Tapi Go Internasional



Tepat pada hari minggu, tanggal 30 september 2018. Trailer film ini dirilis lewat kerjasama secara eksklusif dengan Blind Bottle Cirebon di acara Brewwars 3 , untuk penayangan perdananya. 

Hal ini menurut penuturan mereka jadi satu momen yang dirasa pas. "Antusias para audensi juga sangat bagus dan baik, bahkan dari beberapa orang penonton sudah banyak yang meminta dan ingin melihat fullframe film itu..alhamdulillah," ucap gina Vocal Klopediakustik.

"Film yang menceritakan tentang kasih tak sampai ini membuat para netizen penasaran. Film indie yang kita buat semua memakai product lokal, dari mulai aktor sampai lokasi semua kita buat di Kuningan," ujar Abdul Rojak.

"Film yang kami buat adalah perdana juga bagi team geolens, namun kami sebagai team mencoba dan selalu memberikan yang terbaik, semoga apa yang kami berikan untuk klopediakustik bisa menjadi pemacu juga untuk tangan kreatif di kuningan kususnya," ucap Exel sebagai produser.

Banyak respon positif yang klopediakustik terima dari masyarakat kuningan kusus nya di komunitas, hingga membuat klopediakustik semakin mantap untuk kembali menawarkan suguhan baru dari karyanya. 

Sebelumnya klopediamustik baru merilis video klip yang di buat oleh rookies video, klip yang berjudul Cerita Alam ini meceritakan tentang keindahan alam sekitar, klip yang kami buat juga bekerjasama dengan pihak Buper Ipukan, dan sudah kami share di Youtube kami Klopediakustik.

"Saya berharap ini menjadi acuan untuk para tangan kreatif dan musik kuningan, sudah saatnya kita maju," ujar Anto gitaris klopediakustik, "sekaligus meminta doanya agar apa yang kami kerjakan diberikan kelancaran..aamiin." (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Ayo asah skill poker Anda dengan bermain melawan pemain-pemain profesional dari seluruh dunia dan raih keuntungan lebih di saat bersamaan dengan bermain Poker Online Di JAGODOMINO.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dirilis! Trailer Film “Rain and Star”nya KLOPEDIAKUSTIK Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan