728x90 AdSpace

1 Oktober 2018

Harjad 520 Kuningan, Perantau Gelar "Gerakan Kuningan Memanggil"



suarakuningan.com - Peringatan Hari Jadi ke 520 Kuningan tidak hanya dilaksanakan di Kuningan, para perantau asal Kuningan pun turut merayakan di tempat perantauannya. 

Para perantau yang tergabung dalam paguyuban-paguyuban bersepakat patungan mengadakan even memperingati hari jadi tanah kelahiran.

Berbagai hiburan disajikan dalam acara yang dilaksanakan Minggu (30/09). Penyanyi asal Kuningan, Neng Irma, ikut menyumbangkan suaranya di even yang bertempat di Taman Situ Gintung 3 Ciputat - Tangerang Selatan.

Dengan tema "Yang Muda Berkarya", 1000 an perantau berbaur di kegembiraan peringatan Hari Jadi Kuningan. Santunan pada anak yatim pun, menjadi bagian acara.

Royan Juple, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, Even "Gerakan Kuningan Memanggil" ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kuningan, juga tujuan kita yang utama menjalin silaturahmi lebih erat lagi antar paguyuban dan masyarakat kuningan yang belum tergabung dalam oraganisasi.

"dan harapan saya, paguyuban kuningan semakin solid semakin kompak makin menjaga eksistensi untuk nama baik kota kuningan intinya kita bergerak untuk sosial," ujarnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Harjad 520 Kuningan, Perantau Gelar "Gerakan Kuningan Memanggil" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan