728x90 AdSpace

9 Oktober 2018

Inovasi Berbisnis itu Penting



suarakuningan.com - Jika pengalaman adalah guru yang terbaik, maka itulah yang kini diamalkan oleh pemuda asli kuningan (Karangtawang). Pengalamannya dalam dunia bisnis kini membuatnya semakin berkreasi dan berinovasi.

Adalah Muhammad Sofwan pemilik/owner dari kedai Wan’s Milk. Usaha ini dipilihnya dianggap tepat dengan kondisi pasar saat ini. Karena targetnya adalah anak-anak muda, siswa atau mahasiswa.

Wan’s Milk sendiri adalah minuman semacam milk shake yang diinovasi sesuai kebutuhan, tetapi yang menjadi catatan penting yang prinsip adalah bahwa Wan’s Milk bukan hanya sekedar minuman pendingin semata. Ia sangat memperhatikan faktor kesehatan dan kemanfaatannya. 

Sehingga hadirnya Wan’s Milk, minuman dingin dengan bahan dasar susu murni dan diolah sedemikian rupa merupakan pilihan yang tepat.

Dengan metode perbandingan 60:40 yang digunakan dirasa cukup baik, karena temanya adalah susu maka rasa susu yang ditampilkan harus lebih dominan. Sedangkan sisanya adalah pilihan rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen.

Sementara itu usaha yang dikembangkan seorang pemuda berusia 23 tahun ini tidak hanya sendiri, berbekal pengalaman yang cukup dan dengan dibantu ketiga temannya, usaha yang dijalankannya semakin berkembang, meski cakupannya masih lokal diharapkan ini bisa tembus nasional.

Lokasi pertama yang dipilih saat ini, yaitu di Cirebon karena melihat kondisi dan cuaca. Tepatnya di Sumber Kab. Cirebon. Kedepan, insya alloh, dibuka lagi cabang-cabang lainnya termasuk di Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Inovasi Berbisnis itu Penting Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan