728x90 AdSpace

17 Oktober 2018

Jamparing Research Kuningan Perkenalkan Diri



suarakuningan.com - Istilah "menurut survey" tanpa jelas metode, sumber, dan lembaga pensurveynya sudah tidak relevan lagi dengan kemajuan data digital dan perkembangan persebaran informasi saat ini. Akurasi serta kejelasan lembaga survey, menjadi kebutuhan vital mendukung evaluasi suatu sistem atau program.

Jamparing Research merupakan lembaga survey yang mempublikasikan diri melalui launchingnya kepada media dengan mengadakan jumpa pers kepada media-media massa di Kuningan.

Bertempat di salah satu kafe di Kuningan, Rabu (17/10), Jamparing Research juga mengajak media massa di Kuningan untuk dapat menggunakan hasil survey Jamparing Research sebagai salah satu rujukan.

"Lembaga ini kami bentuk, selain untuk berpatisipasi dalam pembangunan dan demokrasi di Kuningan, juga lebih pada pemberdayaan berbagai potensi rekan-rekan dalam bidangnya masing-masing. Di lembaga ini ada yang menggeluti bidang matematika, statistik, pemetaan juga penelitian," ujar  Direktur Eksekutif Jamparing Research, Sohib Muslim.

Dalam kesempatan tersebut, Jamparing Research mempublikasikan hasil survey yang dilakukan beberapa waktu lalu. Tiga hasil surveinya yakni elektabilitas partai politik, karakter caleg harapan masyarakat, juga elektabilitas capres-cawapres di Kabupaten Kuningan.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jamparing Research Kuningan Perkenalkan Diri Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan