728x90 AdSpace

27 Oktober 2018

Komunitas Kopi Kuningan, Memberikan Pelatihan Menyeduh di BNN



suarakuningan.com - Kuningan Coffee Culture (KCC) merupakan Komunitas yang dibentuk oleh para Barista, pemilik kedai serta penikmat kopi di Kuningan. Dibentuk pertengahan tahun 2018, kini total 28 kedai kopi bergabung di komunitas ini.

Banyak kegiatan yang telah Komunitas KCC ini lakukan diantaranya adalah Lomba menyeduh antar konsumen kedai setiap 2 minggu sekali di kedai-kedai yang tergabung secara bergantian, Brew For Lombok, KCC peduli Palu, dll.

Kegiatan terbaru dari KCC dilaksanakan malam sumpah pemuda kemarin (27/10) bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kab. Kuningan, Barista-barista yang tergabung bersama KCC memberikan pelatihan menyeduh serta ngopi bareng bersama para pasien BNN bertempat di tempat rehabilitasi BNN di Palutungan Desa Cisantana Kec. Cigugur.

Pemberi materi malam tadi adalah Ceppy (Barista Kedai Hitam x Coklat) dengan kopi-kopi yang dipakai adalah Kopi-kopi lokal seperti Kopi dari Palutungan, dan Kopi Darma.

Semoga pelatihan ini memberikan motivasi dan semangat untuk kawan-kawan kita di tempat Rehabilitasi " ujar ceppy sebagai kordinator kegiatan ini.(Dhani/Kontributor Budaya/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Komunitas Kopi Kuningan, Memberikan Pelatihan Menyeduh di BNN Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan